Saturday, January 9, 2010

Mimpi itu Menghanyutkan

Kata orang mimpi adalah bunganya tidur, jadi buat orang yang bermimpi buruk nggak usah diambil pusing mimpi apa semalem.

Ada juga yang percaya kalo setiap mimpi punya makna dan pertanda tertentu, misanya nih ya, kalo mimpi pup, katanya kita bakal kehilangan barang, terus kalo ada yang ngintip pas pup, artinya orang yang ngintip itulah yang bakal nemuin barang kita yang ilang tu. Hehe.. ini katanya.

Tapi ada nih orang-orang yang lebih intelek, kenapa intelek? Karena

habis mimpi, dia langsung buka buku dan menerjemahkan semua mimpinya ke dalam angka-angka. Yep benar! Nomor togel! Hehe.. yang ini banyak juga lho, mereka percaya dalam mimpinya ada wangsit –entah dari siapa- yang bisa berarti angka apa yang bakal keluar (wah.. ahli banget keboo, jangan-jangan pernah ikut y? *keboo tersipu malu dan berkata: ENGGAKLAH!!!).
Hebat kan mimpi itu? Dan karena penasaran ma kehebatannya itulah keboo jadi suka banget mimpi (baca: molor). kalo itu mah doyan.
Selain impactnya yang besar terhadap kehidupan manusia, hal-hal dalam mimpi pun nggak jarang terasa sangat nyata dan di luar akal sehat manusia, kalo akal sehat keboo sih masuk-masuk aja.
Misalnya tadi malem, keboo lagi mimpi syuting jadi pembasmi zombie dan keboo harus pake kapak besar buat bunuhin semua zombienya (ini beneran lho).

Pemeran utamanya adalah ibunya keboo dan tentu aja keboo, lowong itu mimpi keboo sendiri! Nah, dalam satu adegan keboo lagi dikepung zombie tanpa bisa apa-apa, lalu datanglah ibu keboo sambil ngelemparin kapak dan berkata, ”pake ini buat bunuh mereka!”.

Ibu pun beraksi, dan keboo ngikutin apa aja aksi-aksinya –ngapakin semua zombie. Eh baru diangkat, tu kapak berat banget, kira-kira 5 kilo! Beratnya ini bener-bener nyata lho, kerasa banget ada beban di tangannya keboo! Ngangkatnya aja sudah susah, apalagi mengayunkannya buat bunuh zombie?! Jadilah keboo cuma bisa bunuhin zombie balita, alias bawah lima tahun, karena badannya masih kecil. Dan tiba-tiba sutradara bilang ”cut”, dan keboo terbangun buat pipis. Hehe...


Hal yang nyata lainnya dalam mimpi adalah kalo keboo mimpi pengen pipis.

Sumpah nyata banget kepingin pipisnya, sampai-sampai di dalam mimpi keboo nyari-nyari kamar kecil. Lalu setelah nemu kloset, langsung duduk dan kerasa basah deh tempat tidurnya, yep keboo (used to) ngompol.

Dari kecil, sepanjang yang keboo inget kalo ngompol, adalah mimpi kepingin pipis sebelumnya. Dan ini berlangsung sampai sekarang, eits bukan berarti keboo masih suka ngompol ya, cuman hampir ngompol, hehe...

Pepatah bilang: ala bisa karena biasa (itu peri bahasa, boo!), jadi keboo udah membiasakan diri, senyata-nyata apapun mimpi keboo, kalo sampai ada (HIV) hasrat ingin vivis yang kuat, keboo harus membangunkan diri dan langsung lari ke kamar mandi. Jadi jangan heran kalo liat keboo bobo pules lalu tiba-tiba buka mata langsung lari ke toilet,hehe.. habis, telat dikit ja langsung keluar, hahaha...

Tuh bener khan, mimpi itu Dahsyat! Cobain deh..

Salam
Keboo

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails