Wednesday, January 2, 2013

dilema

just a quick post tentang dilema yang saya alami akhir-akhir ini. Selain nggak punya ide menulis, saya juga bosan dengan kandang keboo ini. Dan saya berpikir untuk membuat blog baru dengan nama saya sebagai alamatnya dan konsep yang lebih personal, bukan cuma lucu-lucuan, hehe... emang dasar masih labil nih gue.. tapi kalo saya hapus blog ini, sayang sama postingan yang selama ini menjadi jerih payah nguras otak dan menahan ketidaktahu malu an saya ini.. hiks... ada saran?


Everything at Once

8 comments:

  1. klu diapus sayang,coba beli domain n ganti namanya dgn namamu, hostingye tetep pake blogspot :D

    soal bosan itu biasa apalgi jika "waktu" dan "minat" sudah gak kayak dulu lagi hehe...btw gaya tulisanmu2 dulu lebih asyik lhoo, lebih apa adanya :)

    ReplyDelete
  2. Ganti aja backgroundnya, utak-utik sedikit, niscaya jadi betah lagi di Kandang, booo. :)
    Happy New Year! All the best. xo

    ReplyDelete
  3. Hahaahhhh...

    Kunjungan perdana bROWWwwww, ga' uzah sobbb.. kandank keboo nich khan udah nemenin sobat ampe sekarank maza mao di ganti dengan yank baruuuu...??

    ReplyDelete
  4. hemmm barangkali beli domain bs jadi alternatif?

    ReplyDelete
  5. Iya..jgn dihapus..sayang kan?, udh capek2 ditulis, skrg mw dihapus..coba dipikirin lg deh..

    ReplyDelete
  6. Saran saya blog ini buat saya saja :-)
    -ngarep-

    ReplyDelete
  7. jangan di hapus ,kan sayang kalau pindah blog baru postingan mu yang lama kebuang donk

    salam kenal ya

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails