Tuesday, July 27, 2010

Happy birthday mom

Hehe.. Tumben keboo bilang "mom"
Keboo mau ngucapin:
happy birthday buat si ibu..

picture is taken from stylescrapbook.com
Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia selalu, beruntung selalu, tercapai dan terkabul semua doanya. Emuah…
Maap anakmu yang belum berguna ini cuma bisa ngasih ini. Meski murah, semoga ibu suka.. hehe.. jadi malu... maklum ini akhir bulan dan sebulan ini keboo uda boros. Payah..


Tapi keboo janji, kalo keboo udah kaya (astungkara), keboo beliin the luxurious one. :)

keboo

27 comments:

  1. nitip ucapan Happy b'day buat Ibunya ya..
    moga selalu diberi kesehatan oleh yang Maha Kuasa dan juga semoga tambah sayang dengan anak2nya...

    AMIN

    ReplyDelete
  2. Ikutan ngucanpin Happy B-Day bt your Moder....!!!
    Smga shat slalu...slslu syang sm anakmu yg cantik ini.hahahahahaaa...!!!

    Piece ech.

    ReplyDelete
  3. happy birtday buat mamanya mba kebooo.. semoga selalu sehat dan dimudahkan dalam segala hal. :D

    ReplyDelete
  4. selamat ultah buat ibu km yah dear ^^
    best wishes for your mom ^^

    ReplyDelete
  5. Met ulang tahun buat mamahnya mbak :)
    Smoga diberikan kesehatan, umur panjang, dan kebaikan lainya :D

    ReplyDelete
  6. Hadiahnya novel Eclipse yaa??
    Romantis amat. :)

    Mbo gek paling kasi kue tar..
    *tapi boong..
    qiqiiqiq.. (^^)V

    ReplyDelete
  7. lupa..
    Met Ultah buat Ibunya.. moga selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan bahagia selalu..
    Mwah Mwah. :)

    ReplyDelete
  8. salam ya kebo buat si ammah
    HBD dari yuliaaaaaaaaaaaaa
    :D

    ReplyDelete
  9. Waaaahhhh, Happy B'day To Your Mom Ve ^_^
    Semoga panjang umur dan sehat selalu ^_^

    ReplyDelete
  10. waah, ada yg ultah..
    met ultah ibu'a keboo..
    ^_^

    ReplyDelete
  11. met ultah ya bo buat ibunya...............moga makin tabah punya putri kayak gini wkwkwkwkwkwk.........piss bo

    astungkara juga ya!!!!

    ReplyDelete
  12. aaah.. senang sekali aku dengernya...!

    ReplyDelete
  13. ikuitan do'a... moga panjang umur...

    ReplyDelete
  14. pasti mamanya seneng banget punya anak yang perhatian

    ReplyDelete
  15. Selamat ulang tahun buat ibunya ya... :-)

    ReplyDelete
  16. happy birtday deh pokoknya...
    *salam kenal ya... ^^

    ReplyDelete
  17. selamat ultah buat ibunya keboo yaa...
    smoga panjang umur dan sehat selalu...

    muup..rada telat ngucapinya.. hehehe.. :)

    ReplyDelete
  18. met ultah untuk ibunya keboo
    semoga Tuhan selalu meridhoi :)

    salam kenal, keboo ;)

    ReplyDelete
  19. ultah ibumu beda sehari dgnku :) met ultah buat mama semoga sehat selalu n sabar ngadepin anaknya yg nakal2 :) amiiiin

    ReplyDelete
  20. Met ultah untuk 'mom' nya ya Keboo :)
    kamu beliin novel Eclipse ya? ckckckck...gaul juga ternyata 'mom' nya Keboo ;)

    ReplyDelete
  21. wah... nitip ucapan selamat ultah buat mama ya Boo... moga segala doa yang dipanjatkan oleh keboo didengar dan diwujudkan olehNya...

    ReplyDelete
  22. apapun bentuk dan niLai hadiahnya, yang terpenting adaLah perhatiannya. sebagai wujud dari anak yang berbakti terhadap orang tuanya.
    seLamat ulang tahun untuk Ibunya Mbak, semoga seLaLu daLam keadaan sehat dan mendaptkan keLuarga yang harmonis.
    terima kasih teLah berbagi kebahagiaan.

    ReplyDelete
  23. wuih hadiahnya wah banget
    hehe

    hpbd to kebo's mom
    wyatb!

    ReplyDelete
  24. hadiah apapun yang diberikan dengan tulus dari hati dah cukup sbgai wujud kmu syang ma ibu mu bo....

    ReplyDelete
  25. semoga apa yang diimpikan mom kebooo lekas tercapai dan sehat selalu

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails