Tuesday, September 14, 2010

Its like insomnia, oooo...

Duh, susahnya kalo gelisah dan khawatir kayak gini. Makan tak enak, tidurpun tak nyenyak... penyebabnya adalah sebuah kasus seram yang waktu ini terjadi di Bali. Pembunuhan seorang gadis secara sadis di kamar kos.

Waktu denger berita sadis kayak gitu, keboo sih masih merasa aman, karena sebagai seorang gadis yang ngekos juga, selama ini kasus yang terjadi di lapangan hanya pencurian sandal dan sepatu. Tapi begitu tahu bahwa lokasinya sangat dekat dengan kosannya keboo.... Well, saya jadi merasa takut.. semoga hal itu tak menimpa saya..

Keboo bener-bener serius nih takutnya.. Kalo sebelumnya keboo berani ke kandang eh warung yang jaraknya 100 meter dari kos dengan berjalan kaki walau sudah jam 10 malam, kini harus saya tempuh dengan sepeda motor meski baru jam 8 malam.

Kalo biasanya keboo cuek sama kunci pintu luar kos, mau kebuka atau ketutup toh nggak ada yang masuk kecuali kucing. Sekarang sebelum tidur bener-bener dipastiin harus sudah terkunci. Kalo dulu berani-berani aja ke kamar mandi walaupun udah jam 12 malam, sekarang nahan pipis sampe agak pagi biar udah ada orang yang bangun duluan.

Ini yang makin parah.. kalau dulu saya hanya insomnia bila ada kegiatan BSO dan ujian OSCE, kini saya insomnia meskipun nggak ada hal menegangkan besoknya..

Serasa jadi manusia Obsesif Kompulsif plus Paranoid.. semua keboo cek ampe kolong tempat tidur (kali aja ada kucing). Dikit aja ada suara tikus di langit-langit, saya bangun dan berhasil sukses nggak bisa bobo lagi. Arrrgggghhhhh....

Mungkin kalo pelakunya tertangkap, keboo baru bisa tenang yak?! Semoga saja..

30 comments:

  1. pasang jimat aje depan pintu kamar kostnya boo... jimatnya yang bisa bikin kalo ada tamu nggak diundang jadi mendadak sopan ngetok pintu dulu gitu tok tok tokk.. hahaaa...

    atauu... kalo mo aman, gimana kalo kehidupan lo dibikin smuanya di dalem kamar kosan aje.. bikin kamar mandi di kamar, bikin warung dikamar, bikin sekolah di kamar, bikin dapur dikamar... kamarnya kunci ajee teruss... aman kan tuh??

    ReplyDelete
  2. waah,,,ati2 ya keboo,,,
    jangan lupa kunci kamar trus ya,,,,
    dan slau berdoa pastinya...

    ReplyDelete
  3. ups.., serem juga tuh kasusnya. Keboo harus hati2 n sll waspada tuh !!
    Kalo terbangun tengah malam/gak bisa bobo, mendingan keboo banyak2 berdoa dech.. mudah-mudahan keboo terhindar dari segala macam bahaya. amiiiin

    ReplyDelete
  4. Perasaan seperti itu wajar apalagi ada kasus yang menyeramkan...mungkin Kebo minta ditemenin teman apa soudara br tidak sendiri di Kosannya...

    ReplyDelete
  5. wah, ngeri juga ya, untung aku cowok,. hehe.
    datang silaturahmi. :)

    ReplyDelete
  6. waduh horor jg ya bo ,yg sabar yaa
    smoga keboo aman disana :)
    yg penting ati2, bnyak berdoa

    ReplyDelete
  7. kebooo insomnia kan udah sejak balita toch. hehe...

    minum kopi ajah klo insomnia *loch*

    ReplyDelete
  8. katanya kalo ngempet kencing itu bisa berabe ya?
    ati2 tuh non
    kebanyakan ngempet pipis,,,,,

    ReplyDelete
  9. hehehhee... kasus dayu dari bangli tuh kan, boo? ya sadis banget tuh pelakunya. pisaunya masih nancep di lehar, kata berita. hhiiiiii.....!!!

    ReplyDelete
  10. kebo parno yah
    kalo ak jadi keboo jg pasti melakukan hal yg sama
    tp jangan takut keboo kan anak yg baik jd gak akan ada yg nyakitin kamu ^____^

    ReplyDelete
  11. huaaaa ngeri banget. alesan pembunuhannya apa tu bo? kalo kamu emang ga bermasalah sama orang, ya semoga kamu aman dilindungi Tuhan. amin ☺

    ReplyDelete
  12. O.O aku patut waspada nih bisa2 tubuh eyke yang mulus ini jadi ternoda (?)

    ReplyDelete
  13. wah emang kostnya ga ada penjaga :D
    salam hangat ya..

    ReplyDelete
  14. Mana belum ketemu2 sampe sekarang lagi pembunuhnya. :(
    Ampe capek mantengin koran tiap hari, kenapa engga dipeluasin aja yaahhh???

    ReplyDelete
  15. diiihh,, emang serem bo,, mknya cpt2 cari suami biar ada yang jagain.. ngundang yak, amin..

    ReplyDelete
  16. koq ada ya orang kek githu teganya...
    serem bacanya, gemes ma pelakunya, msh blm ktangkep jg....

    ReplyDelete
  17. insomnia ???
    jarang ada ..
    kaloo pengophobia rame...?
    gmana tuh..

    ReplyDelete
  18. Waduh...kok jadi serem ya? Yang penting kamu kunci aja kunci kamarmu. Ada Dia Yang Diatas yang akan jaga kamu kok. Ntar jadi sakit kalo kebanyakan insomnia!

    ReplyDelete
  19. Keboo....
    Maafkan lahir dan batin ya.

    Duh, serem bgt ya, sampe kamu jadi parnoan gitu. kalo mau pergi kmn2, apalagi pas malem, jangan sendiri ya. semoga pelakunya cepet ketangkep.

    ReplyDelete
  20. hiiii,, atut ih!!
    ati2 tuh di kolong kasur. huehehe :D

    ReplyDelete
  21. Aku juga ngeri banget baca beritanya
    bener2 keterlaluan pembunuhnya
    smoga cepat tertangkap trus dihukum mati

    ReplyDelete
  22. Kalo terbangun tengah malam/gak bisa bobo, mendingan keboo banyak2 berdoa dech.. mudah-mudahan keboo terhindar dari segala macam bahaya.

    ReplyDelete
  23. udah ketangkep belom orang itu huuuuu take good care ya :D

    ReplyDelete
  24. bagaimana kalo kamar mandinya di pindahin..hehehe

    ReplyDelete
  25. nahan pipisnya sampai ngompol g? hee ^^v

    ReplyDelete
  26. sebaiknya di depan pintu kost di beri pengumunan, misaLnya "pembunuh, pemerkosa, pencuri, ataupun yang ingin berbuat jahat di Larang masuk!. siLahkan nuggu di Luar aja, kecuaLi Om Rame siLahkan masuk, pintu terbuka Lebar untuk anda".

    ReplyDelete
  27. sama ved, ma juga wakti itu takut... keluar malem ja kaga berani, hoh...

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails