Wednesday, February 23, 2011

Kuis Iseng Tak Berhadiah

Ini bisa dibilang bukan postingan keboo sih.. Keboo cuma pingin nyimpen kuis yang dikirimin sama teman, tapi biar nggak tercecer. Jadi, cuma di kandang aja tempat paling ideal nyimpennya..

Mungkin teman-teman udah pernah tau, tapi bagi yang belum tau, kuis tak berhadiah ini lumayan juga lho (untuk bikin temen yang pinter jadi kecele)... cekidot:

ada 4 pertanyaan dan 1 pertanyaan bonus, jawablah semua tanpa banyak pikir. cuma boleh berpikir cuma 1 detik, jawab segera, OK?!

ayo cari tahu seberapa pintar anda! siap? GO!!!

Pertanyaan 1:
Anda ikut berlomba, Anda menyalip orang di posisi No.2. Sekarang posisi Anda No. berapa?



--> Jika Anda menjawab No.1, itu salah besar.Jika Anda menyalip orang No. 2, sekarang Andalah yang ada di posisi No. 2

Pertanyaan 2:
Jika Anda menyalip orang di posisi terakhir, Anda sekarang ada si posisi?



--> Jika Anda menjawab orang ke-2 dari terakhir, anda salah lagi! coba, bagaimana caranya menyalip orang terakhir :p kecuali anda adalah orang No. 1 yang sudah 1 lap lebih cepat dari orang terakhir.

Pertanyaan 3:
Hitung-hitungan yang pelik.
catatan: kerjakan di pikiran Anda saja. Jangan gunakan kertas/alat tulis/ kalkulator!
cobalah:
Ambil seribu dan tambahkan 40 padanya. sekarang tambahkan seribu lagi. Sekarang tambahkan 30. Tambahkan seribu lagi. Sekarang tambahkan 20.sekarang tambahkan seribu. Sekarang tambahkan 10. Berapa totalnya?



--> Apakah hasilnya 5000? Jawaban yang benar adalah 4100!

Pertanyaan 4:
Ayah Mary punya5 anak: 1. Nana, 2. Nini, 3. Nono, 4. Nene. Siapakah anak ke 5?


--> Apa Anda menjawab Nunu? BUKAN! anak ke-5 bernama Mary. Baca lagi pertanyaannya.

Oke, sekarang ronde bonus:
seorang bisu pergi ke toko dan membeli sikat gigi. Dia menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya kepada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi. berikutnya seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kaca mata hitam. bagaimana dia menunjukkan keiginannya?




-->langsung aja ngomong, dia kan nggak bisu :D



Hehe, jujur keboo kecele di pertanyaan no 1, jadi malu....

19 comments:

  1. aduhh,,,saya terkecoh di no.1 dan 3..


    lucu-lucu-lucu,,,ada lage gak pertanyaanya ??? :D

    ReplyDelete
  2. huehehehe..udah bisa ketebak semua kecuali yang nomor 3. ah, aku emang payah kalo soal hitung-hitungan :P

    ReplyDelete
  3. pertanyaan nomer 1 bikin diketawain -__-

    ReplyDelete
  4. akyu malah malas ngitung... hihihi.. seharusnya jawaban di postingan berikutnya booo.. kan seru ngerjainnya.. hahhahahha.

    ReplyDelete
  5. aah, ini mah tebakan jaman SMA dulu... udah tauuu jawabannya weee.. hahahaha..
    dulu juga sempet kejebak juga sih, mirip pertanyaan gini :

    ada orang botak lari dipantai, tiba-tiba ada angin berhembus dari arah utara dengan kencang.. kemana arah rambutnya berkibar?

    ReplyDelete
  6. harusnya jawabanya di spoiler sob, kalau gini jadi kurang seru :D

    ReplyDelete
  7. wah saya bisa jawab semua...............setelah baca tulisan dibawah setiap pertanyaan!!!!

    hm gak heran kalo saya pinter qiqiqiqiqiq *ngerasa*

    ReplyDelete
  8. 1 dan 2 udah tau...

    3 dan 4 baru tuh...

    lumayan buat bahan asyik2an sama temen2.
    Izin ngafal boo...

    :))

    Nggak bayar kan???
    hehe

    ReplyDelete
  9. hehehe nomor gak ketipu :p cuma yang nomor 2 agak bingung malah sama pertanyaannya :D

    ReplyDelete
  10. aku cuma gak bisa yang hitung hitungan tuh...
    bikin mumet!

    ReplyDelete
  11. cuma gak bisa di yang hitung hitungan tuh...
    mumet!!

    ReplyDelete
  12. aq jawab betul semua nih,karena ada bantuannya..huehehehhee

    ReplyDelete
  13. besok ngerjain temen achhh...ijin nyolong ya bo... (hihihi nyolong koq ijin)

    ReplyDelete
  14. hahahaha aku koq salah semua ya jawabnya
    OON dunk aku :p

    ReplyDelete
  15. Hahahaaa... pertanyaannya memeras otak :))

    ReplyDelete
  16. kak keboo ada award nih~~ http://rizkimufty.blogspot.com/2011/03/jeng-jeeeeeng-aul-award-2011.html

    ReplyDelete
  17. pertanyaan anak teka tuh... udah pernah dapet pertanyaan yg bgitu2an di blog orang sebelumnya.....

    ReplyDelete
  18. hehe...kebetulan aq dah pernah baca pertanyaan ini semuanya so aq jadi benar semua...

    ReplyDelete
  19. saya juga salah jawab yang nomer 1 :p

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails