Saturday, April 3, 2010

Ncenk vs Keboo


N= Ncenk
K= Keboo
*********
N: aku udah mandi 3 kali lho..
K: wah, aku aja baru 1 kali.. itupun jam 11 siang tadi, gara-gara ketek bau asem, nggak tahan, hehe… eh kalo bulu ketek tambah banyak dan panjang, ketiak jadi cepet bau lho..
N: iya, sejak bulu ketiak tumbuh, makin bau aja ketiaknya! Gimana ya kalo dicukur aja?
K: jangan…
N: kenapa gitu?
K: cowok kan lebih macho kalo pake bulu ketiak!!
N: ah, masa?! Tuh para binaragawan, bulunya nggak ada yang berketiak!
K: semua orang juga bulunya nggak berketiak, kali!!
N: eh, hahahahahaha... maksudnya ketiaknya berbulu!


N: jadi, kalo emang gratis, ikut ah renang! Sekalian memperbidang dada.
K: ikuuuutttt... sekalian pamer body!
N: mmmm.... ya boleh!
K: huh, biasanya teriak ”ganjen”, tumben merestui!
N: eh, penyakit apa yang bisa nular lewat kolam renang?
K: sakit mata kali! Kan udah ada kaporit, jadi lumayan buat bunuh bakteri.
N: iya, ya... kan kaporit itu insektisida,....(diam sejenak) eh bukan!! Apa je namanya??
K: antiseptik maksudnya?!
N: iya... itu.. hehe... lupa!


K: Ea.. Mmmm...
N: Apa?
K: Mmmm... Apa ya?
N: Cepet na’a!
K: Mmmm... Nggak jadi deh! Hehe...
N: Bilang!
K: Hehe, tadi maunya bohong, tapi nggak tahu musti bohong apa. Sekarang kan april mop!
N: huh.. Dasar bodoh!
K: Eh?! (tanda-tanda mau ngamuk)
N: April Mooooop!!!! (tereak girang jijay)
K: (Ge eR, senyum-senyum najong, berarti pinter donk)
N: Iya. Kamu kan nggak bodoh, tapi IDIOT!
K: Sh*t!
*******
K: Iya, ya. Kenapa dia kayak gitu coba. Nggak puas banget.
N: Biasalah... Istri tetangga selalu terlihat lebih cantik!
K: EH?!
N: Hehe.. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau...

55 comments:

  1. Garuk2 kepala :D maksute opo iki...?? :))

    ReplyDelete
  2. obrolan sederhana,
    nice keboo.


    Istri tetangga selalu terlihat lebih cantik!
    hahha..

    trus, pacar teman juga terlihat lebih seksi,hahahha,,

    ReplyDelete
  3. hahahaha ada2 aja nie gokilz couple yg satu ini ^0^
    kapan y aq bisa sela-selaan kaya nceng n keboo,abis tiap ketemu si pacar romansa melulu ah g rame..^0^

    ReplyDelete
  4. S : saya boleh komen gak nih ? kalo kalian ngobrol terus,kapan saya komentar ?


    met sore aja ya boo. .

    ReplyDelete
  5. Aduh, saya ngakak baca ini... mesra banget kalian. :D Great post! ^_^ :lol:

    ReplyDelete
  6. Hmmmmmmmmmm,,,,, iri gue bo,,,,!!! mau menye menyean ahhh "gue jadi inget sama mantan cewe gue yang bodoh dan sarap sarapnya mirip lo bo,,,
    dia paling suka bgt gue acak acak rambutnya,
    paling ngga mau di bilang cantik
    dan paling suka nyelip di balik hartumnya ketiak gue
    yahh ,,

    cewe satu satunya yang bilang ketek gue sedep,,
    yaah mungkin karna kesarapanya...

    hmmmmmmm,, si oneng dan si bodoh..... !!kisah kita termakan jaman neng,,

    masih ingtkah kou akan bau ketiakku,,,
    maaf curcol

    ReplyDelete
  7. N= Ncenk, yang paling ganteng tu lho

    K= Keboo, yang paling cantik itu lho

    baru baca aj
    jd infeelllll
    hahahahahhaha
    dasar kebo

    kok garing booo ga kaya biasany :(

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwkwkwk
    lucu abis deh anak-anak ini

    ReplyDelete
  9. yg dipoto ada si keboo ngga???

    ReplyDelete
  10. weleehh ngomonginnn ketexxx nihh huphhh....ternyata kebo bulunya ada ketiax nya yahhh wkwkwk

    ReplyDelete
  11. hm............??????...............

    lho itu foto siapa!??!!? kenapa di tunjuk pointer gitu?????

    hm jadi penasaran!?!?!?!?

    ReplyDelete
  12. april mop ya XD
    ga ada yg ngerjain aku di hari itu XD

    ReplyDelete
  13. OM SWaSTiaStU..
    SaLaM KeNaL..
    (^.^)v

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. NB nyari komiknya di gramedia simpang siur kayaknya lebih lengkap bo!!!!!

    kalo gak ada coba cari di sanggaran ada dagang nasi betutu jaen!!!! *lho*........tyang nitip satu hehehehehehe

    ReplyDelete
  15. ada yang cantik.
    tapi keboo yang mana yah?

    ReplyDelete
  16. bulunya ga ada yang berketiak,haha..ngakak baca ini sis

    ReplyDelete
  17. kwek kwek kwek....

    hihi.... salam buat bulu2 keteknya yaaaaa :)

    ReplyDelete
  18. trus maksudnya gimana ni postingan booo??? g ngerti saya heheh..
    apa cuma percakapan kebooo n ncenk doankkk,,,

    tapi salut kebooo telit banget
    saya walnya g nyadar klo ncenk
    bulunya nggak ada yang berketiak!
    itu salah

    ReplyDelete
  19. mbaaa keboooo samaaa nceknyaaaa romantiiiiiiiiiiiiiis... hehheheee

    ReplyDelete
  20. blm dikonfirm jg nih komennya???

    ReplyDelete
  21. ternyata gini ya keboo yang cute itu...
    hahahahahahahahaha
    bisa2 aja kmu

    ReplyDelete
  22. hahahahahahahaha.... adaaaa aja caranya buat bikin ketawa....

    ReplyDelete
  23. Boo...kok dirimu gak pake baju adat sendiri sihh??? Lagi gak ikutan sembahyang??
    lagi Dapet ya??

    Hehehe,,,aku suka pas enchenk bilang
    Rumpute tetangga lebih hijau..
    hahahah..bawain golok ajah

    ReplyDelete
  24. seru banget nih kayaknya berdua ini...

    ReplyDelete
  25. wah istrine tetanggaku dah tua2 tuh heheheh

    ReplyDelete
  26. berkunjung di pagi hari dan seraya mengucapkan selamat atas Update pagerank nya kebo....

    ReplyDelete
  27. ahaha,,,kalo di istilah biologi, bulu itu yang punyanya golongan aves/burung loh (yg kaya di kemoceng itu) jd kalo ketiak cocoknya rambut ketiak (hoho,pake dibahas segala :D )

    ReplyDelete
  28. Hihi...lucu
    itu diatas lagi acara apaan boo??

    ReplyDelete
  29. Hahahaha :))
    GOKIEL ada² aja
    bahasamu boo...
    selalu buad aku ketawa...
    tapi baguslahh.. banyak pahala karena banyak menghibur orang...

    miss u saiank....

    ReplyDelete
  30. saya kok kurang suka ma cowok yang ketek nya lebet ama bulu
    kesannya jorok gitu yah
    sangking gak sukanya
    ketek adikku juga aku rela mencukurnya
    secara kalo dia lagi ngangkat tangan pandanganku langsung jatuh ke keteknya dan siap nguber dia kalo keteknya lebet

    hehhehe kunjugan perdana malah jadi curhat ni
    salam kenal yah...

    ReplyDelete
  31. salam kenal and salam persaudaraan.from alfi

    ReplyDelete
  32. Pertamaxxx..
    mengamankan tempat dulu...

    ReplyDelete
  33. hohoho lewat approvall hhihihh
    kok pake kebo seh de?? :D
    april moop dimanamana
    salam kenaal

    ReplyDelete
  34. wkkwkkwkwkkw sama2 bodohnya hahahaha APRIL MOOOOP *membela diri*

    btw, Ncenk itu teman mu atau ehem ehem mu neh ihihihihi

    ReplyDelete
  35. Halo Kebooooo :D

    Emang kaya gitu, booo..! Mangga tetangga keliatan lebih gede dan manis :D

    ReplyDelete
  36. O, ya. Boleh tukeran link?

    Linknya kebookyut sudah nongkrong manis di blogroll saya.

    Thanx..!

    ReplyDelete
  37. eh bo, di foto tu kamu yang mana??
    apakah yang di tengah2 dan gak pake baju adat itu??

    ReplyDelete
  38. HAHAHA..,.,,
    ada2 aja,,,
    kebo ngelantur ah critanya,,,,
    tapi tetep lucu,,,
    wkwkwkwkwk
    bulunya ga ada yg berketiak,,
    hahaha....
    ya mana ada kyak gt,,,
    ada2 aj,,,
    gokil2,,

    ReplyDelete
  39. heheh kak kyut
    kena april mop

    eheheh
    si Nceck itu
    apanya kak kyyut??
    kakanya yah :P

    makasih dah koment di blog oby
    di tungu yah kunjungan baliknyaa
    http://zona-ketawa-kita.blogspot.com/

    ReplyDelete
  40. nggak semua tetangga punya rumput.

    ReplyDelete
  41. kirain ada berantem2nya abis di judul ada VS nya hehehe :p

    ReplyDelete
  42. hahaha....tetangga yang beli kipas kok qta yg muter2... knapa ya?? hehe.. hve a nice day Keboo. (^_^)

    ReplyDelete
  43. Meskipun kalian berbeda, semoga langgeng yaaa...
    :P

    ReplyDelete
  44. owalah, april mop yaa??? hehehehehehe

    o iya, jangan lupa, Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau hehehe

    ReplyDelete
  45. eh komentar gue masuk ga ya?

    sumpah gue ga mudeng tulisan lo keboooo
    hahaha

    ReplyDelete
  46. ini sbenernya sapa yg lbh oon ya.. ncenk atau keboo..wakakakkakaka :D

    ReplyDelete
  47. Salam kenal aja buat si Kebo & temen2nya disini,.. he he he

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails