Monday, January 11, 2010

Dendam Nyi Keboo – Revenge for the Lost Gallon!

Keboo keseeeeeel sekali sama salah satu produsen air mineral paling pol se-Indonesia! Itu lho yang nama depannya A, belakangnya Qua! Habisnya sudah seminggu lebih dia nggak menyalurkan produknya yang dalam wujud gallon ke warung maupun toko di sekitar kost-nya keboo! Bahkan kata ibu kost-nya keboo yang sekaligus penjual air mineral galon pun bilang kalo gallonnya sudah nggak datang dari sebulan lalu!
gambar comotan dari situs penjuan galon dan lpg
Okelah kalo begitu, daripada keboo mati kehausan di musim hujan yang notabene air melimpah sampai dibuang-buang ke tanah, keboo jadi minum aer hujan yang ditampung di ember deh. Tanggung jawab kalo keboo nanti mati cacingan, hei A-Qua!

Hehe… bercanda! Keboo jadinya beli air mineral ukuran 1.5 liter setiap hari. It’s a plan B!
Lagi – lagi ini yang ngeselin. Di warung-warung pun air mineral ukuran 1.5 L hilang dari pasaran! Gimana nggak sebel coba?! Untung ada yang namanya Oom C K! Udah bukanya 24 jam, ber-AC, air mineral ukuran 1.5 L pun melimpah!
Pikir-pikir karena A-Qua yang segitu harganya 3.500, tapi kalo yang Club harganya 3.000,dan karena masih kesel abis sama merk A-Qua, jadinya keboo jatuh ke pelukan Club, sekalian mengirit. Kan keboo anak kos! Hehe... rasain lu A-Qua, sudah dicampakkan oleh satu pelanggannya yang paling manis dan imut! Huahahahaha....

Hal lain yang menambah keselnya keboo ma A-Qua : gara-gara nggak dapat air mineral gallon, pengeluaran keboo buat air jadi membengkak 3 kali lipat! Arrgggghhhhh....... gara-gara kamu, aku nggak bisa nyewa komik lagi buat bulan ini, tahu!!! *keboo ngetik dengan penuh amarah. Hati-hati A-Qua, akan ku balaskan dendamku ini! *back sound: dendam nyi keboo… hyiiii…

Karena biaya operasional plan B pun mahal, keboo mulai beralih ke Plan C: minta Ncenk nyariin A-Qua gallon di sekitar rumahnya.
Nah tu masih nyari yang A-qua, katanya dendam?!
Gimana y? udah terlanjur punya gallonnya sih, daripada keluar uang buat beli gallon lain?! Hehe… irit teteup!

Ternyata plan C pun tidak berjalan lancar! Karena di sekitar rumahnya Ncenk pun A-Qua menghilang tiba-tiba. Hhh…. Jadi tinggal plan D aja yang tersisa: menunggu truk A-Qua datang dan nurunin muatan sambil terus beli yang 1.5 L.
Setelah berhari-hari tetap menunggu dan membiarkan gallon kosong di mobilnya Ncenk, keboo pun seperti sudah merelakan dan mulai berpikir jernih. Mungkin A-Qua susah dapetin air di mata airnya gara-gara hujan. Keboo berusaha berpositif thinking.
Lalu siang ini tiba-tiba Ncenk sms:

“Setelah yang kelima, akhirnya aku menemukan sebuah untukmu, di tempat yang keenam, ketika truk biru putih tersebut sedang melakukan bongkar muat barangnya di sana..
Kutukarkan uang 13 ribuku dengan benda besar yang berwarna biru itu.
Setelah lama mencari, akhirnya kutemukan dirimu.

Oh Aqua Galon..

Title: Aqua Galon
By: Angga”

Yep, penantian lama keboo kini berakhir dengan datangnya puisi yang paling romantis dari Ncenk (romantis?!). Bye Club, akhirnya keboo memang harus kembali ke cinta sejatinya keboo, ke pelukan gempal galon Aqua. Kebersamaan kita selama ini akan selalu menjadi kenangan indah tak terlupakan. Terima kasih atas semua yang kau berikan, tapi memang ini sudah jalan keboo. Relakanlah kepergian keboo (ke Aqua) ini. Bila berat melupakan Keboo, pelan-pelan saja.....
XP

1 comment:

  1. ugh! aku yang pertama comment di sini! benarkah?

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails