Friday, January 8, 2010

template downloaded

testing satu dua tiga!!!

wuih puyengnya...
Dari 3 jam yang lalu keboo milih-milih template yang cocok dengan banyak kriteria, ya 3 kolomlah, lucu dan simplelah, warnanya musti abu-abulah, dan banyak 'lah' lainnya. dan akhirnya ketemulah keboo dengan template lucu nan imut walaupun bukan abu-abu. download lancar, tinggal upload nih, siiippp.

Eh, abis nemu yang cocok, waktu di-upload malah bloggernya yang masalah.

Nggak bisa dibacalah, nggak komplitlah, kurang telor gorenglah, nasi goreng kali yah?!
hhh... Setelah depresi dan bergumul lagi dengan provider template, jadilah keboo memutuskan untuk memakai template yang sama dengan blog yang satunya. Yah nggak apalah, yang penting sekarang blog ini bisa dilaunching soon! hehe, kayak pilem aja dilaunching segala..

Blog ini rencananya mau keboo kasih cerita-cerita pengalaman pribadi yang inspiratif (untuk melempari keboo dengan tomat, hehe), inovatif (hati-hati, Anda mungkin akan terserang virus keboo gila, hingga ide gila yang diluar kendali pun keluar.), dan kreatif (wadiih sombongnya!).

Keboo juga sebenarnya nggak pintar menulis, jadi jangan harap Anda akan menemukan cerpen atau puisi bermutu. jangankan bermutu, EYD aja terabaikan, hehe.. Mungkin nanti tulisan keboo akan sulit dimengerti, karena susunan yang acak-acakan, kata-kata yang nggak ada di kamus, maupun cara penyampaiannya yang kurang.. ehm berkenan. Anda bisa tulis di kotak komen: "lu jangan bikin tulisan kayak gini lagi!" kalo nggak suka.

yang pasti, blog ini adalah kandang keboo, tempat mencurahkan segala daya dan upaya, lho?! Maksudnya menceritakan hidup dan opini keboo yang agak nyleneh.

huaaahm... udah jam segini, mata keboo udah mual ngeliatin layar ini. lain kali keboo lanjutin dah postingannya...hehe

Everything at Once

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails