Saturday, January 9, 2010

launching: my new blog

Waduh.. parah iki! Keboo sudah posting 2 post, tapi belon launching secara resmi ini blog! Seperti kata abang Warteg Boy, okelah kalo begitu ,keboo launching blog “kebookyut is in the blog” ini secara resmi dengan postingan ini. Dong dong dong * bunyi gong dipukul.Horeee….


Agenda berikutnya: sambutan dari miss kebookyut.
Pertama-tama keboo ucapin terima kasih buat Tuhan yang sudah memberi kesempatan buat keboo untuk buat blog lagi. Lalu buat Bapak dan Hendra yang sudah kasi kursus ngeblog. Terus buat Ncenk yang sudah minjemin modemnya buat postingan ini. Hehe...
Makasi juga buat visitor blog semua yang sudah mau dateng dan liat-liat (kayak sudah ada yang dateng aja).
Ini sebenernya
blog keboo yang kesekian, sebenernya banyak blog keboo yang sudah kebo hapus karena nggak ngerti mau buat apa.
Alamat inipun (kebookyut.blogspot.com) adalah alamat blog lama keboo yang sudah lama juga dihapusnya. Karena bingung mau buat alamat apa, jadilah kepake lagi nih alamat.
Isinya macem-macem, maunya keboo jadiin tempat mencurahkan pemikiran (nggak) kritisnya keboo dan foto-foto narsis keboo selaen blog campaignday.blogspot.com.Kenapa namanya kebookyut?
Soal pemilihan icon namenya “keboo”, itu karena keboo suka banget bobo, kalo molor kurang dari 7 jam sehari aja langsung menunjukkan gejala bedsick, alias ngantuk berat, bad mood, lemes, dan puyeng.

Terus karena keboo mengklaim dirinya agak cute, jadilah keboo nambahin nama “kyut” di belakangnya. Nama ini sudah terpilih 2 tahun lalu saat keboo bikin alamat email baru, hehe…
Alasan laen suka keboo, karena keboo cuma bisa gambar kerbau lucu. Agak mirip sapi sih, tapi biar mencerminkan diri yang suka molor, gambar itu dikasih nama Keboo.


Terus kenapa huruf ‘o’ nya ada 2 biji?
Eh jangan salah, ini ada sejarahnya lho. Waktu itu lagi anget-angetnya masa baru pacaran, sekitar 1 tahun 9 bulan 7 hari yang lalu(ngarang), dan lagi suka lagunya Alicia Keys ma Usher. Pas ditelpun sama Ncenk terjadilah percakapan itu:
Ncenk: lagi apa, dul?
Keboo: duh ganggu j, lagi mau bobo nih..
Ncenk: kamu ini, bobo ja kerjanya, dasar keboo!
Keboo: hehe kan memang daku suka gambar kebo! Protes aja!
Ncenk: aku panggil Bo, dari kebo baru malu kamu!
Keboo: wah ide bagus tuh! Tapi huruf o nya ada 2, jadi manggilnya boo (bu).. hehe kan kayak lagu My Boo (may bu). Jadi artinya sayang. Yah nyamarin kamu manggil aku sayang gitu... jadi nggak malu deh ma temen-temen. Gimana bagus kan idenya?!!
Ncenk: ......Keboo: woi... jangan bobo na denger ceritanya!
Begitulah kisah sedih di hari minggu.Yep, despite all of those stupidness, selamat menikmati blognya keboo ini! Jangan lupa kasih komen dan kunjungi juga blog keboo laennya.
Your sincerelykebookyut

3 comments:

Related Posts with Thumbnails