Monday, August 16, 2010

saya pilih dare!

Dear diary, (wakakak.. tumben diawali seperti diary klasik jaman SMP)

Setelah pelatihan kersoskes, saya: makan mie-ayam-pangsit-enak-sekali, bantu buat sandwich-tuna-enak-sekali (sebenarnya keboo cuma nontonin dan ngejek dhino), terjebak macet-sekali, ke Sanur kesorean-sekali, makan sandwich dan pangsit-lezat-sekali, diakhiri dengan “Truth or Dare”. Ada Dhina, Ncenk, Wije, Tocip, Dian xoxo, Winda, dan keboo.

Seperti feeling yang keboo lansir lebih kepada kemampuan the-secret-nya Nyi Keboo, pada putaran pertama, tu botol saus tomat mentok aja gitu di keboo. Dan dengan mantap keboo bilang, “DARE!”. Kenapa dare? Karena saya takut ketika saya memilih ‘truth’ rahasia perusahaan pribadi bakal terbongkar, hehe… selain itu, males aja milih truth. Tukang boong sih… ^^,

Lalu terdengarlah lagu keong racun yang terbata-bata karena keboo nggak hafal teksnya. Dan eh ternyata most of them memilih ‘truth’. Hhhh… =.=… tapi nggak apa, kan jadi tahu rahasia orang.

Seperti perjanjian confidentiality, keboo nggak akan bercerita apa-apa di sini tentang isi pertanyaan gossip iseng dll. Di sini keboo cuma mau ngungkapin kalo ternyata berbagi cerita pribadi (tepatnya mengetahui langsung dari orangnya), bikin keboo ngerasa deket dan seneng (berbakat jadi tukang gossip), besides ngerasa bisa mempercayai dan dipercaya. It’s fun mengetahui fakta lain di balik keseharian temen-temen.

Dan hikmah hari ini adalah:
1. Be trusted and trusting people is fun.
2. Ncenk, kamu harus berguru sama Tocip! Hehehehe…
3. Makasi friends. Emuah… ^^ *big hug
4. Maaf sudah menzolimi kalian hihihi...

PS: Sempet ditegur satpam karena ngumpul malem-malem pinggir pantai Sanur deketnya hotel, hehe.. Si satpam ngira kami mau minum-minum, wkwkwk... Tenang pak, kami hanya minum air mineral kok...

2 comments:

  1. Huohoho, aku juga pernah maen truth or dare bareng temen-temenku. Eh malah jadinya maen truth or truth, alna ngga ada yang mau DARE (aku sempet baca dare itu da-re: siapa) huahaha. Dar temen-temenku sadis, masa di suruh buka baju? Gengsi donk!

    Bener katamu Ve,kalo uda sempet maen ini erasa deet banget ama sahabat-sahabat kita. Miss them so bad T,T

    ReplyDelete
  2. tapi kadang2.. ga enak juga nyeritain hal yang paling "truth" dari kita.. :)

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails