Saturday, February 13, 2010

HaPpy ImLek & VaLenTine's dAy!

Keboo mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dan Selamat Hari Valentine… Bagi kawan-kawan keboo yang merayakan.

Semoga Tuhan memberikan kedamaian dan kesejahteraan kepada kita semua.


Inget bagi-bagi kue keranjang, jeruk, cokelat dan kartu ucapan ke keboo yah.. hehe...

^_^

PS: maaf keboo kanan yang bawa bunga agak porno sedikit, nggak pake baju.. xixi... buru2 buat sesi pemotretan valentine soalnya.. gyahaha...

10 comments:

  1. Met Juga ya Boo... moga di hari yang istimewa itu selalu berlimpah kasih...

    ReplyDelete
  2. Selamet jg boo...
    Keboo ngrayain valentine ma spa ni...?

    ReplyDelete
  3. wah ada juga nih kirain link kucing tengil aja eh ada kebo kiyutt juga hhehehhe...

    ReplyDelete
  4. Happy sanday..happy imlek..happy valentine day..dan happy happy yang lain juga yach booo.. yang penting happy lahh.. happy salma juga boleh.. *lohh..lohh..loh..*
    heheeeeeee... :D

    Ada award buatmu...
    diambil yach...

    ReplyDelete
  5. salam kenal
    happy valentines day yaach...

    o ya,, thx dah mampir ke langitsenja aku..

    sekalian follow yach,, OK..

    ReplyDelete
  6. kebo ma sapi ngumpul..
    pasti seru yach... hihihi...

    follow ach...

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails