Thursday, March 11, 2010

Aku Kehilanganmu

Seperti postingan dua bulang lalu tentang mimpi yang menghanyutkan, keboo menyatakan bahwa sebagian orang percaya bahwa mimpi bisa memberi pertanda bahwa something will happen to your life. Dan mimpi yang paling keboo benci adalah mimpi pup. Karena dari system yang ada bahwa mimpi itu memperingatimu bahwa akan ada kehilangan yang terjadi.

Yep semalem keboo mimpi banyak hal. Mulai menemani nenek yang sangat tua dan nggak keboo kenal ke ATM, menemani ibu keboo ke ATM yang sama dan yang nggak terduga keboo pup dideket ATM. Sumpah, keboo sendiri heran kenapa keboo tiba-tiba pup sembarangan. Soalnya keboo selalu susah pup kalo nggak di tempat yang familiar bagi keboo. Dan saat pup itu ibu, bapak, dan seseorang yang nggak keboo kenal melihatnya. Sebenernya masih banyak mimpinya tapi yang paling keboo inget adalah kedua sekuel tadi.
Saat terbangun, keboo cuma menggumam santai, “Oke, aku akan kehilangan sesuatu hari ini, tapi apa ya? Uang mungkin. Asal nggak satu dompet aja yang hilang sih nggak apa.”. sesantai itu juga keboo berangkat kuliah dan dengan sedikit ceria (karena baru sembuh, tapi masih meler) keboo mengikuti pelajaran. Tepat setelah lecture, keboo baru inget: hape keboo di mana?! Si nonokku sayang…

i'll always remember u.. emuah
Mulai mengingat kembali dan keboo inget persis kalo sebelum masuk kelas, keboo hanya masuk toilet lantai 1 dekat lab. Anatomi. Keboo langsung meluncur kesana, tapi sudah nggak ada. Keboo tanya ke CS, dia bilang nggak tahu, keboo tanya satpam, mereka bilang nggak ada yang melapor nemu HP. Para satpam pun mencoba menghubungi nomor keboo dan ternyata masih aktif tapi nggak ada yang menjawab. Hipotesis satpam sih yang ngambil mungkin masih ada kuliah di ruang kelas.

Beberapa jam kemudian ternyata si nonok udah nggak aktif lagi. And my handphone is officially lost. DAMNED!!!

Di tengah badai ingus keboo akhirnya nangis di depannya Ncenk. Keboo sedih banget! Walaupun itu handphone lama (nokia 7610), tapi keboo udah menghabiskan waktu bersama selama 3.5 tahun. Dan lagi 6 bulan kami akan merayakan tahun keempat kebersamaan kami. Bahkan keboo berencana membuat postingan khusus nanti saat dia udah 4 tahun. Moreover I bought Nonok with my own money. Uang yang jadi uang hadiah menang sebuah olimpiade sains di Semarang. Ditambah lagi ada banyak SMS dari Ncenk dari baru kenalan sampe sekarang yang keboo masih simpen di sana.

Padahal keboo maunya si Nonok dimuseumkan dalam kotak dan menjadi kapsul waktu nanti kalo udah tua. Keboo maunya nanti saat keboo kembali menghidupkannya dan melihat sisa-sisa masa muda dari sana dan tersenyum mengingatnya.

Keboo sayang sama dia…
Keboo benci sama yang ngambil! Benci sekali! Keboo sedih. Benci!! T.T
Memang salahnya keboo yang masih teledor walaupun udah diperingati lewat mimpi, tapi boleh kok yang nemuin ngelapor ke satpam, pasti keboo akan sangat berterima kasih ke dia. Sekalian keboo traktir dah. Tapi... hikshikhikshikshikshikshikshikshiks

Masih aja ada orang kurang ajar klepto yang meneror kampus dari 3 tahun lalu. Keboo akui banyak kasus kehilangan handphone dan laptop. Cuma ketahuan satu orang, tapi ternyata masih ada orang lain yang seperti itu. FYI udah puluhan orang yang mengalami kehilangan. Keboo benci pencuri, keboo benci!!! AAAAAAARRRRGGGGGHHHHHH!!!!!!!

64 comments:

  1. yang tabah ya keboo... hapeku dulu tipe itu juga...

    ReplyDelete
  2. kaCian banGet....

    mUNgkIn daH saAtx dIgaNti kaLi ya ma yaNG leBih baRu...

    heheh

    ReplyDelete
  3. ..mudah2an pencurinya di hukum dengan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya,,udah lapor polisi blum???

    ReplyDelete
  4. Huweeee. .sedih bgt. .hiks. .hiks. .

    sabar ya keboo,semoga si nonok diterima oleh yang Maha Kuasa. .saya ikut berduka cita atas hilangnya nonok. .

    ReplyDelete
  5. Aduh...kasihan banget non kebo, ternyata mimpi itu kadang bukan hanya bunganya tidur alias bisa jadi kenyataan ya...sabar ya...cup...cup..cup !!!

    ReplyDelete
  6. turut sedih ya boo.. laen kali hati2 ya.. ^^

    ReplyDelete
  7. yang sabar ya keboo, jangan terllalu sedih ya ntar melernya tambah banyak...

    ReplyDelete
  8. sabar boo...nanti ada yang ganti tapi bukan saya:)..
    saya juga pernah kehilangan HP saat dikereta api bo ..

    ReplyDelete
  9. haduhh....sabar ya booo..
    smoga pencurinya dapet balesan yang setimpal..
    beli hp baru aja yukzz.. *looh* hheeee... :D

    jadi inget..sekitar 3 bulan lalu aku juga kehilangan hpku... didalem rumah lagi....
    nggak sopan banget kan tuh maling.. *maling mana ada yg sopan sih* >.<

    ReplyDelete
  10. keboooo sabar yaaaa.... mudah2an gantinya ada yg lebih bagusss.... aminnnnn

    ReplyDelete
  11. sabar sabar boo...semoga dapet yang lebih bagus...Amin

    ReplyDelete
  12. yang sabar aja hadapinya,,,,saya juga pernah kehilangan hp tapi g terlalu dipikirkan,,,

    ReplyDelete
  13. aku ngerti perasaan mu boo.. soalnya aku jg pernah kyk gitu..

    Sabar yaaa.. Semoga cepat mendapat gantinya 10x lipat lebih baguss.. Amiin

    ReplyDelete
  14. booo..
    namanya kok nonok sihhh..
    kalo ditempatku nonok artinya jorok loh...
    tp its oke bo lain daerah ya lain arti...

    sabar ya booo... ntar diganti sama yang laen hehe..

    ReplyDelete
  15. aduuuuuuuuuh,, kenapa ateuuuh cintaaaaa!!

    udah tenang aja boo,, selalu yakin setelah hilangnya matahari akan ada bulan yang indah,, dan begitu setelah menghilanganya bulan,akan ada matahari yang cerah...!!!

    semua itu akan berganti,,atau hilang di telan bumi,,!!!

    ReplyDelete
  16. mba keboo.. elok bantu doa iah.. moga yang ngambil si nonoknya dapet azab yang sesuai,, aaaamiiin

    ReplyDelete
  17. hikes pasti eneQ banget ya boo...udah 2x aq ilank hp,pediH bgt T__T

    yg bkiN pedih MMCnya...penuh memori tmn2,,kl inget msh ga trima..T__T

    yg tabah y boo...

    ReplyDelete
  18. yah.............makanya jangan "pup" sembarangan bo........biar mimpi juga perlu dijaga!!! hehehehehe

    iklaskan saja nanti pasti ada penggantinya.....semua tak ada yang abadi, simpan saja kenangannya dalam hati (lho kok saya jadi mello gini............sambil nangis sesegukan.................)

    ReplyDelete
  19. Aku tau rasanya kehilangan HP geg..
    bersabarlah..
    sekali lagi.. memang tidak ada yang abadi. (T.T)

    ReplyDelete
  20. sudah ya..jgn sedih. yg ambil juga gak bakal kaya. lagian, hasil curian biasanya membawa sial. anggap aja buang sial, boo.

    ReplyDelete
  21. berarti barang itu bukan milikmu lagi. sudah, relakan saja. emang nyebelin banget tapi mo gimana lagi? padahal kalo dijual pun gak seberapa ya harganya sekarang. tapi ya gitu deh, namanya juga pencuri. ini pelajaran buatmu agar gak ceroboh lagi kalo naruh barang.

    ReplyDelete
  22. Yang sabar yah...

    turut prihatin atas kehilangan ini, phonank juga sama baru kehilangan HP...

    mereknya sih sama, tp tipe nya lebih jadul dari ini,, ^_^

    ReplyDelete
  23. @ semua: makasih.. keboo akan berusaha merelakan saja semua.....

    hikhik

    @ jalak bali jelek: heh aku pake tabunganmu tapi beli hapenya! ampe rumah langsung kakak ambil dari celengan!! huh

    ReplyDelete
  24. ih W.A.W.
    klo ketemu besok ku gampar orangnya sai...
    tenang aja...
    hehehehe :D

    klo kata Murabbiku, jika kita kehilangan barang, kemungkinan pertama kita kurang beramal.
    kemungkinan kedua, barang itu bukan milk kita sepenuhnya ato istilah lainnya ada rejeki orang lain di barang milik kita.
    Maka dalam Islam ada istilah Zakat Mal, memberikan sebagian rizky sebesar 2,5 persen dari yang kita miliki untuk menyucikan seluruh harta yang kita miliki.
    kemungkinan ketiga adalah ujian dari Allah, seberapa sayang kita dengn barang...?? lebih ayang mana barang ato Tuhan..???

    kembalikan semua kepada-Nya sayang...
    Insya Allah keboo akan dapat yang lebih
    maaf klo ada salah kata hanya saran ^^

    miss u sayang.....
    muaaahhhhh :* :*

    ReplyDelete
  25. piet.. mungkin Tuhan nguji keboo... tapi kenapa si nonok...??? hehehe.. yah belajar merelakan.. belajar dewasa. belajar inget umur udah 21! jangan cengeng kayak anak kecil lagi! belajar elegan! belajar sabar!!

    hh.. ternyata keboo masih bermental anak SD...hikshiks

    ReplyDelete
  26. Phonank ikYut follow yah.. hehehe

    ReplyDelete
  27. doakan yg baik bagi yg telah jahat sama kamu..pasti nanti ada karmanya :)

    ReplyDelete
  28. keboooo,tabah yaaaa :)
    mungkin gantinya lebih besar...
    kan setiap hari pup juga,ada makanan yg menggantikannya kan? (apa sih si mino)

    semangaaat :)

    ReplyDelete
  29. seiri juga benci pencuri..

    tapi kadang gara-gara kita teledor jadi kesempatan untuk kecurian itu jadi lebih banyak..
    iya kan..

    ReplyDelete
  30. Sabar yaaaaa.....pasti dapet ganti yang lebih baik lagi. Amin.

    ReplyDelete
  31. huhu turut berduka atas hilangnya Nonok....

    ReplyDelete
  32. keboo... sabar ya... pasti ada hikmah di balik peristiwa ini...

    ReplyDelete
  33. Ditengah kesedihan karena kehilangan masih juga lucu.... hiks.
    Ikut berbela sungkawa ya.. semoga si Nonok gak bahagia sama si pencuri.., merengek untuk dipulangkan.

    ReplyDelete
  34. aduh Bo
    kasihan skali sih Nonok lo
    itu Nonok lo sama persis kek Hape gue dulu
    dan Hape itu juga ilang, dicuri ama penghuni rumah kost gue
    sambel emg, PENCURI ITU JAHAT !!

    sabar deh Boo
    gue turut berduka cita :D

    ReplyDelete
  35. Tabahkan hatimu, nak!
    besok gue beliin yang baru
    okeokeoke? hahaha

    ReplyDelete
  36. wuah pasti sedih ya bo sabar yah
    aku juga punya HP kesayangan walaupun dah jadul modelnya
    saking sayangnya aku ga pernah bawa2 pergi takut hilang jadi aku taru rumah aja

    kalo pergi cukup make Soner aja *padahal masih mahalan soner inilah salah satu keanehan ku weleh*

    ReplyDelete
  37. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  38. kebo kuliah jurusan apa?


    sedih deh hpku dengan tipe yang sama juga ilang di kereta sekitar satu tahun lalu

    ReplyDelete
  39. Aku disini mbak, udah muncul lg nih..

    ReplyDelete
  40. akuu jadi sediih...

    sabar ya boo...walaupun suliit merelakaa..n

    ReplyDelete
  41. bener banget, benci banget kalo ilang hape
    ngga masalah hapena sih, nomer temen2 itu lho yg susah.
    ikut GRRRRR jg deh..>-(

    ReplyDelete
  42. wahh,. sabar yah, sebenarnya itu yang sembunyiin hape ya pa satpamnya,. coba tanya! pasti dia nggak ngaku,. (yang ada lo malah dijitak ntar,. hehe) becanda grlz,.^^

    ReplyDelete
  43. hello Dik Kebooo
    maaf telat, langit lg mendung, hehhe..
    trus juga kehilangan bidadarinya..

    adakh yg tertinggal ttg kebooo..
    hehe...

    Cup..cup..
    kebo sayanggggg..
    jg sedih yaaa,,

    ReplyDelete
  44. oit bo.. iKutan oLimpiade sains lagi diSemaRang..biaR menang lagi..dapet duit Lagi..belLi hape Lagi.. tuL g? seKaLian meLaLi keSemaRang..ntaR taK guidE wes..=D

    ReplyDelete
  45. gyaaaaaa,.,
    jadi teringat si JGIO,.,.,(7610) qyu,.,,pas BKFK ilang di warung makan,.,.,huhuhu,.,.,.,warisan dari bunda tercinta,,,, akhirnya sekarang memakai warisan dari ayah,., (karena dihukum ga mau dibeliin yang baru),.,wkwkwk,.,.,
    semangat kaaaak,.,., yang penting jangan mpe Ncenk kut ilang juga,.,. hihihi,..,

    ReplyDelete
  46. I love your blog, just added it to my bookmarks list and subscribed in a reader.

    ReplyDelete
  47. tabahkanlah hatimu boo

    biarkan dia tenang di alamnya (lho kok)

    ReplyDelete
  48. Kalo saya dulu malah kecopetan diatas bus kota. Padahal beli hape itu dari ngumpulin duit sedikit demi sedikit. Sakiiiiit bener....

    ReplyDelete
  49. kunjungan rutin buat keboo, muda2an udah ga sedih lagi...

    ReplyDelete
  50. Mungkin nanti dapet ganti yang lebih bagus Boo..
    mungkin Blackberry
    atau minimal jus strawberry lah..
    hehehhe

    ReplyDelete
  51. waah..keboo..yang tabah ya,,tu mungkin tu hape mw renkarnasi..ato tiba2 da orang yang nemuin hp kmu..ato kalo hp tu di curi ,,ntr bisa dikembaliin ma pncurinya..(hehe)

    salam kal keboo..

    ReplyDelete
  52. wah keboo yang tabah ya :) belajar merelakan barang atau sesuatu yg kita sayang emg ngga gampang, dan ngga bisa langsung.

    tp klo si maling udah ktemu, sapi saranin jgn keliatan sabar sama si maling, klo bisa gebukin rame2 aja biar puas itu batin nya keboo hahaha (saran yg buruk) :P

    ReplyDelete
  53. buat keboo yang tabah yah...ikhlaskan sajalah..sudah hilang mau apa lagi. pasti nanti akan di ganti oleh Tuhan, sesuatu yang lebih baik buat keboo.
    lihat cerita keboo yang mu merayakan 4 tahun dengan si nonok jadi ikutan sedih juga hehe.
    pokoknya tetep semangat dah ! cayooo!

    ReplyDelete
  54. waduhh..
    HP nya ilang yaa??
    weleh2..kurang ajar banget tuh pencuri..
    minta disate kali..

    ReplyDelete
  55. oh jadi klo mimpi pup bakalan terjadi sesuatu yang gak bagus yah. baru tau saya. :)

    n' semoga tabah yah mbak atas hilangnya hp kesayangannya.

    ReplyDelete
  56. semoga cepat dapat penggantinya yach..

    ReplyDelete
  57. saya paling suka cwe yg ngga punya handphone..!! untuk itu,mmm.. mau kaah.. mmm.. ach..maaf saya lancang ! saya hanya cemburu dengan si sabar dan si tabah.. rasanya dia lebih populer dari si michi.. argh*

    ReplyDelete
  58. kunjungan rutin aja buat keboo sambil menunggu poostingan terbaru...

    ReplyDelete
  59. turut berduka cita boo.. smoga yang ngambil kena karmanya... pasti deh!! sabar yaa :))

    ReplyDelete
  60. mirip hapeku hehe, sabar ya, lain kali beli lagi :-P

    ReplyDelete
  61. Aljabar lillahhirrohmannirrohim albaqhi

    ReplyDelete
  62. terus hape kebookyut sekarang apa?

    kenalin sambil apdet postingan dong :)

    salam

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails