Tuesday, March 2, 2010

Balada Masa Remaja

Masa remaja adalah masa di mana bau ketiak mulai merebak semerbak bau cempedak (cempedak itu apa? Kalo baunya harum, ganti pake bau terasi deh, hehe).. Selain aroma, rambut tipis pun mulai menunjukkan kuncupnya bunga kaleee, kuncup mekar!!, perkecualian bagi mereka yang memiliki genotip ‘tak berbulu’,seperti seseorang.

Kasihan yah? Mereka (si tak berbulu) tidak menikmati masa-masa menggetarkan jiwa dan memacu adrenalin, saat curi-curi pake cukuran kumis punya bapak buat mbabat tuh bulu ketek. Keboo gimana? hehehe... Keboo nggak curi-curi make punya bapak kok. Kasian si bapak kalo lagi nyukur kumis tiba-tiba tercium bau-bauan
anyir bin memabukkan. Jadi, sekalian aja keboo curi tuh pencukur kumis.

gambar dicopet sembarangan dari www.beaut.apa gitu lupa, hehe

Nah.. Saat memasuki kelas 2 SMP, keboo mulai mengenal apa itu bau ketiak dan basket (basah ketiak). Merasa frustasi karena aromanya cukup mengganggu, keboo mencoba menggunakan deodorant. Emang dasar keboo, baru lihat iklan R***** terbaru saat itu, yang bungkusnya biru itu lho, keboo pun termakan bujuk rayunya dan mulai mengumpulkan uang jajan untuk membeli deodorant nomor satu di dunia itu.

Keboo nggak kecewa sama si R*****, karena walaupun keringat masih tetap mengucur deras di ketiak sampe berasa ada banjir, tapi nggak ada bau tidak sedap yang tercium. Hehe.. Lowong keboo ngolesnya berkali-kali, ampe ketek berasa keset set set. PeDe pun bertambah secara signifikan. Ini bukan iklan lho, tapi kenyataan.

*****
Siang itu (waktu keboo kelas 2 SMP), giliran keboo piket dan salah satu tugasnya adalah menjemput guru yang setelah 5 menit dari bel belum muncul juga di kelas, lupa kali ya?! Berangkatlah keboo dan sahabat keboo, Indah, menuju ruang guru. Si guru bilang beliau akan ke kelas 5 menit lagi, jadi kami kembali ke kelas mendahuluinya.

Di jalan menuju kelas, terjadilah percobaan gila oleh prof. Dr. dr. Keboowati Jr, Sp BK. (spesialis bau ketek)

Perhatian: don’t try this at home, school, or market! Ini dilakukan oleh ahli kabur berlisensi seperti keboo…

“Indah, coba deh ciumin telunjukku.”
“Kenapa?”
“Bau nggak ya?”

Indah pun mendekatkan telunjuk keboo ke hidung mungilnya tanpa menaruh curiga sedikitpun.
“Harum, kok.”
“oowhh…”

Namun, tiba-tiba wajahnya menunjukkan kecurigaan dan bertanya, “Eh, itu tadi apa?”
“Ini?”, sambil tetap mengacungkan telunjuk yang tadi dicium si Indah. “Tadi aku olesin ke ketekku, hehehe”, keboo ketawa innocent.

Seketika itu wajahnya si Indah berubah jadi merah, kuning, hijau, lalu biru, nila dan ungu. pelangi kali yak?!. Menunjukkan campuran emosi antara syok, kesel, pengen ketawa, pengen nangis, dan pengen nabokin keboo.
“Vedaaaaaaaaaaaaa”
Kabuuuuuurrrrr…..

*****
sampai akhirnya beberapa waktu lalu keboo sms si indah, ternyata dia udah lupa kejadian memilukan itu, xp




57 comments:

  1. wah,,,si keboo ini iseng bener ya...

    ReplyDelete
  2. kebooooooooooooooo....

    i'm coming,,,langit datang,,
    hheee...

    br blogging lg nehh,,

    o yaa,,,
    lentera yang padam itu, sampai akhir hayat,,

    ReplyDelete
  3. Hehehe...

    Lucu....Lucu....

    harusx si kEbookYut naN lUcu iNi dIbayar ma pIhak RexoNa, coZ seCara tIDak LangsUng teLah memProMosikan pRoduknYa....

    ^__^

    ReplyDelete
  4. dasar kebooo hehehe ada-ada aja, untung deh dulu gaak satu sekolahan ma kebo :D

    ReplyDelete
  5. waduh temen jadi bahan percobaan, betul2 bahaya ni keboo kabur ahh...

    ReplyDelete
  6. Hyahaaahaa
    Keboo jorok ihh...

    ReplyDelete
  7. hahah dasar kebo jail nih.... lucu bgt ceritanya...

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwk...emang keboo suka pake deodoran juga ya
    hihihi

    ReplyDelete
  9. dasar jail. dosa tau.
    Pertamax? Engga kali, nanti dibilang kepedean lagi.. xixiix..
    Beneran bukan iklan nih, geg?

    ReplyDelete
  10. hihi, aku ga mau deket kebo ah, nanti disuruh cium keteknya langsung lagi

    *buruburukabur*

    ReplyDelete
  11. hahaha...kocak.kocak.. :D kasian amat si Indah..grr..mbyangin klo aku jadi dia ~.~

    ReplyDelete
  12. keboooooo,,kalau saja aku ketemu kamu,terus di kasih ketek aku jitak,hehehehehehe,hoho

    ReplyDelete
  13. kocak dah!! :D

    hahahha, dasar veda iseng :p

    ReplyDelete
  14. Gyahahahaaa.... kesian benner, nyawa mba indah terancam.. :D

    ReplyDelete
  15. hehe.. makasi semua.. keboo waktu smp polos kok, cm sekalinya iseng ya bener2 serius isengnya, hehe..

    maaf buat indah, sepertinya dia udah lupa kejadian itu. tiap keboo inget mukanya waktu itu, keboo pasti ketawa sendiri, huekekeke..

    ReplyDelete
  16. hahahaha...kenapa kamu masih inget kejadian pas kelas 2 SMP bo??

    ReplyDelete
  17. dimana mana,,, yang namanya kebo tetep kerjanya cuma makan,tidur,dan ngebajak sawah, tapi lain klo di bali,,kebonya ngebajak bulu ketek,,, hahaha

    ReplyDelete
  18. baru pertama kali ini denger kebo peke deodorant,mank beneran kebo namanya??...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  19. Dasar Keboo.. Bisa aja bikin tulisan kayak gini.he,he.. SAlam GOKIL :)

    ReplyDelete
  20. hahaha..
    masa" dulu emg paling pas klo ngisengin temen

    ReplyDelete
  21. hihihi... kasihan si Indah... udah dibohongin ma keboo... ah... dasar keboo!!!

    ReplyDelete
  22. mampir malem2 ketawa ngakak haha

    ReplyDelete
  23. Untung aja bukan aku yg jadi korban 'percobaan gila' itu qqqq....

    ReplyDelete
  24. Hahaha..., ampun deh, tega banget ngerjain teman sendiri.. *geleng-2 kepala*

    ReplyDelete
  25. wkwkwkwkwkw...........sadisssss!!! tapi salutttt.....saya dulu juga seneng gitu ma temen!!!!

    eh ini review dari rexone ya.........wkwkwkkw iklan !!!!

    ReplyDelete
  26. buseeet... hahahhaa.... pasti pingsan tuh abis tau itu asalnya dari mana... hahaha...
    eh2, main2 ke blog aku jg ya... baru update tuh, hihihihi... :P

    ReplyDelete
  27. @ semua.. hehehe...
    @edo: kjadian TK aja masi keboo inget kok..
    @bli jhoni: keboo nggak review iklan kok, ini bener2 dari hati, soalnya suka ma rexona, hehe..

    ReplyDelete
  28. Boleh juga tipsnya... sayang ada pesan "don't try at home, at scholl, at market" apalagi at hospital... wakakakak.
    Salam buat si Indah ya... tolong bilang "rasain lu!!!"

    ReplyDelete
  29. I just came across from this article and I read it. It is too good and worth reading.

    ReplyDelete
  30. gyahaa...
    dasar si keboo
    ckckkc... untung nggak pingsan ya si Indah itu..
    Hueheee... :D

    ReplyDelete
  31. keboo datang lagi nih, mau baca2 kejahilan keboo

    ReplyDelete
  32. wahh..jangan-jangan sekarang masih sering melakukan uji coba terus yach boo... *curiga*
    hahahha..
    dasar kebo jaill..

    ReplyDelete
  33. hehe harusnya jadi model iklannya rexone bo, coba deh kirimkan ceritamu ini ke bag promosinya rexone :)

    ReplyDelete
  34. huakakakak
    anak nakal!
    ga patut dicontoh!


    hahahahaha

    ReplyDelete
  35. huahahahaha sama aku juga paling suka kasih tangan bekas pegang ketek ke abang atau pacal

    ReplyDelete
  36. dasar lo Bo
    penjahat ketek :D
    trus, akhirnya gimana tuh ketangkep ggag lo ama tmn lo itu ?
    gue semakin takut deh kalo lo jadi dokter
    :O
    kasihan pasien2 lo

    gue uda apdet

    ReplyDelete
  37. Wah Bahaya lu bo..
    deket sama dirimu bisa pingsan
    wahahahah

    ReplyDelete
  38. jangan jangan ada cinta bilang harum tuh

    ReplyDelete
  39. Kebooo, i really miss u :D

    Ih kebo jail, kasian si indah. eniwei aku jg pake Rexona wkwkwk

    ReplyDelete
  40. iih, keboo jahiil ya..pentung2.hehhee

    ReplyDelete
  41. dari sini saja sudah tercium boo..kagak mau deket2 ntar pingsan wkwwwkkwkw

    ReplyDelete
  42. huakakakakaka :))
    dasar keboo.. ada² aja....
    hahahaha :))
    untuk bukan aku korbannya
    hahahaha

    ReplyDelete
  43. aye gak pernah pake rexona lho..soalnya dah wangi sih.hehehe

    ReplyDelete
  44. Datang lagi, pengen ngerasain ketek.. eeehhh deodoran-nya... hihihi
    kabuuuuurrrrrr sebelum jadi korban prof. Dr. dr. Keboowati Jr, Sp BK. (spesialis bau ketek)

    ReplyDelete
  45. remaja emang kayak gitu!! kunjungan pertamaku kak!

    low berkenan, follow balik ya!

    ReplyDelete
  46. wah ada keboo bau terasi..
    yumy..eh.. huek :p

    ReplyDelete
  47. ahahhahahahaa...
    aku yakin si Indah ngga akan mau lagi ngendus APAPUN yang kebo tawarin.. wakakkakakakakka ROFL!

    ReplyDelete
  48. hehehe sama....
    tapi sekarang juga aku masih remaja...namanya bukan basket di skolahku..tapi burket yg dulu ada iklannya di tipi2 tu...

    ReplyDelete
  49. wah si kebo kejam,kasihan banget tuh si jari telunjuk :P

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails