Monday, March 15, 2010

tomorrow is a new day

Di kesempatan ini izinkan keboo mengucapkan selamat hari raya nyepi tahun baru caka 1932 yang jatuh besok, 16 maret 2010. Semoga perenungan esok memberi pencerahan bagi kita. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa akan selalu melindungi dunia.
buat umat Hindu, inget catur brata penyepian yah.. semoga kita bisa melaksanakan semuanya (berarti seharian keboo akan bertapa dari dunia maya, hehehe).Sekalian menghemat listrik dan BBM, sekalian memelihara dunia yang sudah tua ini. GoGreen!!! (lho?!)

PS: kok gambar keboonya laki2? karena buat gambar yang cewek tu susahnya bukan main, soalnya keboo nggak jago ngegambar...


Keboo

31 comments:

  1. met hari raya Nyepi ya boo... moga hari raya tahun ini menjadi kesempatan untuk memperbaiki diri agar semakin sukses di tahun mendatang... oke salam kasih yaa.... sukses dengan catur brata penyepiannya

    ReplyDelete
  2. selamat nyepi juga bo...............!!!!kebo nyepinya dimana nih!?!?!?!

    ReplyDelete
  3. sapiii itu sapiii ya bo ♥_♥

    ReplyDelete
  4. Ikut mengucapkan hari Raya Nyepi buat yang merayakannya. Gambarnya bagus kok non ! daripada bang Pendi yang ngga bisa gambar sama sekali :)

    ReplyDelete
  5. Selamat Tahun Baruu Nyepi, boo..!!!

    ReplyDelete
  6. Selamat memperingati hari raya Nyepi ya boo..

    ReplyDelete
  7. selamat hari nyepi yah..
    semoga bisa menjalankannya.
    salam dari sumbawa

    ReplyDelete
  8. saya juga ngucapin met nyepi aja yak,buat yang merayakan.

    Oh iah keboo,itu award dari keboo udah saya post,kalau salah tolong koreksinya ya.

    ReplyDelete
  9. uaaaah.. keren banget gambarnya mba keboo.. keboo bangeet.. lucu imut, keboonya pake pakean adat baliii... sukaaa...

    ReplyDelete
  10. mbo..mbo..kost ku juga udah pada sibuk ni...

    selamat hari raya nyepi ya...buat semua yang merayakan.. :)

    ReplyDelete
  11. Kebooooo, selamat Nyepi ya
    semoga sukses

    ReplyDelete
  12. met nyepi juga boo.... :D
    nonton ogoh2 dmn??

    ReplyDelete
  13. selamat merayakan hari raya nyepi ya boo :)

    ReplyDelete
  14. langit berknjung kala senja,,

    keboo bsok mau nyepi ga..
    sendiri donk..heheh. piss.

    selamat hari nyepi juga buat yg merayakan,,,
    ^_*

    ReplyDelete
  15. Selamat Nyepi ya Boo..
    Pulang kampung ya??

    ReplyDelete
  16. bagus kok gambarnya... selamat merayakan nyepi ya boo

    ReplyDelete
  17. fyuhhh... abis nonton ogoh2 di kampung (desa adat gelgel)
    cape padahal cuma berdiri pinggir jalan.
    @ semua: makasih ya.. ^.^
    @ bli gusti: ngerayain di klungkung
    @ ayu itik: iyah, pulkam dari jumat lalu..

    ReplyDelete
  18. met hari raya nyepi ya keboo..
    duh pengend ke bali tapi ternyata nggak bisa
    ckckkc.. :p

    ReplyDelete
  19. saya juga mengucapkan selamat hari raya nyepi yah. :D

    ReplyDelete
  20. Selamat hari raya nyepi!! hoho

    ReplyDelete
  21. gambar kebo nya lucu ^^

    slamat ya :)

    ReplyDelete
  22. btw booo di tunggu jawabanyya yaaa hehehhe

    ReplyDelete
  23. slamat hari nyepi ya booo... kebooo aku mau nanya... kamu di bali yaa? kan di bali ada taman safari bukan??? daerah mana ya booo ??? makasih yaaa

    ReplyDelete
  24. hidup nyepi..hidup go green..
    loh???

    selamat hari nyepi..

    last post:
    INTER

    ReplyDelete
  25. wahh
    kebo nyepi
    selamat hari raya nyepi ya Bo

    ReplyDelete
  26. selamat hari raya ya boo...
    sori telat ngucapinnya...ga dosa kan...
    kalo pas nyepi kaloga salah ada acara adat yang ciuman masal tu ya boo..pas nyepi ga sih??? agak lupa juga..keboo pernah ikut ga?
    jadi pengen ikut nih... targetnya langsung nyari keboo... hehehehehe... (Peace)

    ReplyDelete
  27. Kebonya makin kyut aja ne hehe..

    ReplyDelete
  28. met merayakan nyepi ya boo, moga jadi tambah bijak :)

    ReplyDelete
  29. Oh gitu ya... kirain tuh adat di semua daerah... wah asik juga tuh kalo sekalian nyari jodoh... hehehehehe...

    ReplyDelete
  30. met hari nyepinya dah lewat ya? lupa ngucpain nih

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails