Wednesday, March 17, 2010

Bila orang tua keboo nggak kenal keboo

Keboo sekarang berandai-andai orang tua keboo nggak tahu bahwa anaknya yang paling cantik ini bernama keboo di dunia maya.

*****
Seandainya seorang temen blogger keboo mampir ke rumah.
Bertemu Kadek yang sedang menyapu halaman depan dan bertanya

Temen: “Haloo.. Keboonya ada?”
Kadek: “Eh.. kebo?? Tuh lagi bajak sawah” (sambil nunjuk sawah depan rumah)
*ket: Di depan rumah keboo ada hamparan sawah yang sangaaaat luas.
Merasa bertanya pada orang yang tidak tepat, dia nekat nanya ibu yang sedang memberi makan ikan.

Temen: “Maaf tante, keboonya ada?”
Ibu: “siapa itu? Saya nggak kenal. Alamatnya memang di sini?”
Temen: “Iya.. jalan xxxx no yyyy”
Ibu: “Aneh, alamatnya bener. Mungkin itu tetangga yang pakai alamat sini biar gampang. Coba masuk ke gang samping, tanya di sana aja ya..”
*ket2: Di samping rumah keboo ada gang anonym alias tanpa nama, dan di belakang rumah ada beberapa rumah lain yang tak bernomor.
Merasa kurang puas, disapalah adik keboo, Hendra, yang lagi maen hape di halaman.

Temen: “Hai dik. Keboonya ada nggak?”
Hendra: “Eh, Keboo? Kambing baru ada”
*ket3: keboo sering dipanggil kambing di rumah karena waktu kecil sampe sekarang nggak suka mandi.

Bapak yang lagi memanaskan mobil pun akhirnya disapa juga. Nekad banget yak ceritanya?!

Temen: “Permisi oom… keboo nya ada?”Bapak: “Hah?! Saya dokter manusia, bukan dokter hewan..”
*ket4: bapaknya keboo adalah seorang dokter

Esoknya, teman tadi ditemukan gantung diri di pohon terong. Hyi... Amit-amit jabang bayi!

*****
Tapi bapak dan Hendra sudah tahu nama keboo di sini adalah kebookyut. Nah si ibu yang belon tahu, sehingga beginilah jadinya:
Suatu hari seorang tukang pos berniat mengantarkan paket yang ditujukan ke alamat yang sering ia kunjungi untuk menyampaikan surat (tagihan, utang piutang, gadai dan sejenisnya, hehe). Karena tahu di rumah sepi, iapun menyampaikan paket tersebut ke tuan rumah, langsung ke tempatnya bekerja (gila, dedikasi pak pos ini, puk!).
Pak Pos: Ibu, ni ada kiriman ke rumah ibu.
Ibu: Kiriman apa?
PP: Wah nggak tahu, tolong tanda tangan di sini.
Setelah tanda tangan…
I: Lha, kok namanya untuk bookyut?(jiaaahh.. salah pula!) Di rumah saya nggak ada yang namanya gitu.
PP: Tapi alamatnya bener kan bu?
I: Alamatnya sih memang alamat rumah saya.
PP: Kalo begitu ibu terima aja… (udah laper kayaknya, pengen cepet2)
I: Tapi saya nggak tahu dikasih ke siapa? Siapa ni bokyut?
PP: Saya juga nggak tahu.
I: Mungkin tetangga belakang yang minjem alamat ya??
PP: Iyaaa, ibu terima aja, nanti kalo ada yang nanya, baru ibu kasi. (sepertinya mulai kesal)
I: Ya sudah, saya bawa aja.

Sampai di rumah.

I: Pak, tadi ada kiriman. Buat bokiyut gitu kayaknya. Siapa tu ya?
Bapak: Siapa?!
I: Bokyut gitu, tau dah..
B: Owh… kebookyut!!!
Hendra: Kakak tu, Buk!!! Hahahaha
I: Hoah…..hahaha… ibu kira siapa! Dasar, pake nama aneh2 aja!

Keboo: Kok mataku kejit-kejit yak??? Fans ngomongin mungkin yak??
Ncenk: Halah, ganjen!

”baby are you down down down down down...” (used to be ringtonenya keboo)

K: Kenapa bu??
I: Kamu di mana ni?
K: Di kampus, kenapa?
I: Ma sapa?
K: (jiahhh... ngabsen dulu rupanya...) Kenapa ni?
I: Tu ada kiriman buat bokyut
K: Apa?
I: Bokyut! hahahahaha
Kok kayaknya pernah denger yak? Apa maksudnya ibu??
I: Wei, bokyut!!!
K: giahhhh, ibu.. salah!!! KEBOOKYUT!!!!!
I: Iya, terserah! Yang penting kebo! Yawdah, gitu aja. Inget pulang. Daaaah...
*Tut tut tut siapa hendak turut...

Cuma mau bilang gitu aja?! Hhh…

45 comments:

  1. wkwkwk...
    punya anak keboo emang suka bikin heboh ibunya keboo ya. hihi...

    ReplyDelete
  2. kalo orang rumah nggak tau nama aq didunia maya / blog ^^

    bahkan karena udah biasa pake panggilan, begitu ada yg nanya pake nama lengkap kadang ada yg lupa ^^

    tp khayalannya seru :D

    ReplyDelete
  3. hahahahahahaha....
    tut... tut.. tut... siapa hendak turut...
    wk wk wk wk wk wk wk

    duh satu lagi neh ketemu blog seru...
    izin follow yah.. biar tau kalo tulisan kebokyut terbaru...
    hehehehehehe..
    salam hangat dari bloger Bali

    ReplyDelete
  4. huhuahhahaha..seru abis! haduh jelas stres daku kalo jadi temenmu itu, untung yang ada pohon terong, lha kalo pohon jengkol? bisa langsung buat lalapan dah..wkwkwkw

    ReplyDelete
  5. BWAHAHAHAHAHAHA !! ROTFLOL !! Baru tau kalo keboo gak suka mandi !! Hahahahahahaha. .

    ( peace )

    ReplyDelete
  6. wah kalo temenku manggil aku kuya, tapi pas ada emak bapakku jadi panggil clara...hihihihi

    ReplyDelete
  7. Hehehe...

    maNk naMa asLix siaPa sih bO...

    aq mO kirim seSuatu nIh...

    ^___^

    ReplyDelete
  8. salam blogger
    saya baru membangun sebuah blog dan masih butuh dukungan juga persahabatan dengan tidak mengurangi rasa hormat berkenankah sobat mengunjungi blog saya

    ReplyDelete
  9. kebo,,ada-ada aja ceritanya tapi aku ga bosen kesini,,kamu tuh lucu..

    ReplyDelete
  10. cerita yang pertama itu lho boo..
    ngakak aku ngbayanginya..
    hahahahahaa... :P

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwkwkwk :))
    bunda sendiri ga kenal nama anaknya...
    hehehe :D
    piet pecinta bear, tapi tetep pke nama asli
    untuk pengiriman barang ^^
    jadi pelajaran tuh boo...
    jangan menggunakan nama palsu lage...
    hehehehe :D

    ReplyDelete
  12. hahahaha aqw ngakak bacanya boo,,ada2 saja critamu..^0^

    ReplyDelete
  13. Waakkakakka..... numpang ktawa aja deh.. hehehe...
    ini pertama kalinya sy main kesini... salam knal dri Pekanbaru ... :D

    ReplyDelete
  14. Hyahahaaaa...
    Ceritanya lucuu, tp itu cuma berandai-andai yaa? Kalo beneran terjadi, pasti heboh tuh..

    ReplyDelete
  15. beuh...nama kebo yg bikin gempar keluarga aja ckckckckck

    ReplyDelete
  16. hehehe, ada2 aja keboo atu ini, btw aku suka gaya berceritanya, bagus n gak bosenin :)

    ReplyDelete
  17. Gue siih,, sedih bo bacanya..!! gue tidak sebahagia itu..!! ngga ada yang bisa di certikan anatara gue dan keluraga gue...!!

    Ahh,, Ibu,, gimana kabarmu??

    Anak mu ini sudah besar tau..!

    ReplyDelete
  18. Pasti keluarga kenal keboo.!
    Karena dgn kehadirannya, suasana akn terasa damai dan seru!

    Kak, mohon doanya ya., 4 Hari lagi sy UAN 2010.!

    ReplyDelete
  19. salam keboo,,

    lucu judulnya,hehee.

    BTW, kenapa namanya bisa jd KEbookyut yach,,

    ReplyDelete
  20. hahahaaa... keren banget ceritanyaaa.. T.T

    ReplyDelete
  21. sapa yang ngirim binkisan boo??
    mau donks :p

    ReplyDelete
  22. hahahhaa..kayak nya mama mu lucu ya bo..
    titip salam buat sang mama, hehew

    ReplyDelete
  23. wkwkwkkw..ada2 saja boo..

    inspiraif kisahnya wkwkkwkw..
    klo nama saya didunia maya ma ortu juga g tahu, tapi saya ma nyantai cz g punya fans jadi g kan ada yg ngirimi paket atas nama kang tejo hehehhe..

    klo kebookan fansnya luber hehhehe

    ReplyDelete
  24. eh si kebo ternyata modis ya

    ReplyDelete
  25. salahnya sendiri pake nama itu... jadinya ya orang serumah pada nggak tau...

    ReplyDelete
  26. Barang kali,berminat membaca ceritaku ini.
    lautanobsesi.blogspot.com/2009/10/cerita-untuk-cahaya.html

    ReplyDelete
  27. terus isi kirimannya apa tuh?bikin penasaran aja nih...apa seperti yang diceritain..?surat hutang, tagihan...hahahahaha

    ReplyDelete
  28. wew, serius ni cerita ya ??
    makin aneh aja nih klo gitu si kebookyut ini hehe...

    ReplyDelete
  29. wekwek.. emang surat apaan? surat diputusin pacarnya y.. eh salah, kebo g pacaran!

    ReplyDelete
  30. yatuhan ingatkan saya nati jangan sampai ngasih nama anak kebo.....meski isi kyutnya tetep ja kebo hehehehe.....

    NB bo kebo dirumah saya protes tuh namanya kamu catut.....mau diajak rembugan dulu mau gak?!?!?!

    ReplyDelete
  31. hahhaaha
    kasian ratapan anak yg teraniaya yah boo hihihihi

    ReplyDelete
  32. bwakakakakakak...
    perandaian yg edan dengan cerita yg edan juga
    :likethis:

    ReplyDelete
  33. he he he..kebo lagi sibuk bajak sawah.

    ReplyDelete
  34. Wah...sudah biasa tuh, kalo orang sudah dikejar-kejar tukang kredit panci yang belum lunas...suka ganti2 nama ! he..he

    ReplyDelete
  35. Hahaha.....susah juga yach......nikmatin aja deh boo ... hhe....

    ReplyDelete
  36. hahaha, ada-ada aja. emangnya, temen-temen mbak gak tau nama aslinya yah??? :) sampe di buat bapak dan ibu mbak bingung. :D

    ReplyDelete
  37. hahahhaha, idih gilaaa. kasian banget si kebo ckckk. khayalannya okay juga :D

    ReplyDelete
  38. wkwkwkwk,,izin ngakak dulu kebo,

    ReplyDelete
  39. hahahaha....
    eh, bungkusannya apa isinya tuh..?

    ReplyDelete
  40. ahahaha...ada2 ajah nih kebooooo :D

    ReplyDelete
  41. Hahahhaa...kasihan banget deh lu boo..
    lain kali sekalian kalo nyari dirimu suruh bawa foto
    hehehe

    ReplyDelete
  42. ternyata emang gak jauh dari pemamahbiyak yo jeng...dari kambing jadi kebooooo

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails